Sunday, December 2, 2012

Spesifikasi Mitsubishi Outlander


Mitsubishi Outlander  


Setelah ramai dibicarakan gan di dunia otomotif dalam negeri maupun luar negeri ini dia MOBIL TERBARU Mitsubishi akhirnya memperlihatkan wajah baru dari Outlander. Mobil ini melakukan debut dunia di Los Angeles dengan tampang yang lebih segar.


Dilihat dari desainnya, aura garang dan elegan berhasil disatukan. Garis desainnya yang lembut membuat mobil ini tampil elegan, disamping itu kesan gagah juga tidak bisa dihilangkan.

All New Outlander ini datang dengan pilihan dua mesin. Pilihan pertama adalah mesin empat silinder berkekuatan 166 hp dengan torsi 162 lb-ft. Mesin ini memiliki kapasitas 2.4 liter.

Sementara itu, mesin yang lebih besar juga dihadirkan lewat Outlander GT. Mesin 3.0 liter dengan enam silinder hadir dengan kekuatan 224 hp dan torsi 215 lb-ft yang disalurkan ke sistem penggerak all-wheel drive (AWD) melalui transmisi 6-speed.

Pada kesempatan ini, president dan CEO Mitsubishi Amerika Utara Yoichi Yokozawa juga menegaskan komitmennya terhadap pasar Amerika dengan rencana peningkatan ekspor kendaraan yang dibuat di Amerika untuk membantu perekonomian.

Selain itu, ekspor ini juga mampu menambah produksi Mitsubishi disana. Sebab meski punya 400 dealer, mereka hanya mampu menjual 4.000 kendaraan di Oktober. Mereka berharap Outlander mampu mendongkrak penjualan mereka disana.

"Ini tidak hanya membantu mengurangi tantangan nilai tukar yen-dolar, (tetapi) kami juga mengekspor sejumlah besar model-model baru ke Rusia, ke Timur Tengah, dan Amerika Tengah dan Selatan," kata Yokozawa.

No comments:

Post a Comment